Senin, 08 Oktober 2012

Puisi Balada


Balada Tersesat
Karya Muhammad Thareq Ilham

aku  memasuki  alam liar
untuk menggapai sebuah harta
aku di tarik-tarik oleh kegelapan yang sudah menunggu
disana aku terus meringkuk di tengah kegelapan

diriku mengaung ngaung bagai serigala
aku merindukan cahaya yang menyinari  kegelapan
sudah sekian lama diriku di belenggu  kegelapan
ada kijang yang menuntunku untuk keluar dari kegelapan

aku bangkit dan dan mengambil benda tajam di kantongku
dan langsung membelah benda keras di hadapanku
disana ada benda besar yang menghalangiku
aku menggunakan kekuatan superku
dan aku menghancurkanya

kijang itu terus memanggil  manggil  namaku
aku langsung mengayuh kakiku yang malang
ternyata kijang itu lenyap entah kemana
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang

beruntung aku merasakan suara hewan yang bisa berfikir
aku langsung lari dan menuju cahaya yang menungguku
ternyata benar diriku menemui daerah yang ramai
aku berhasil menaklukkan kegelapan


© Copyright 2012 Muhammad Thareq Ilhami 

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Chiber Chimplo. Diberdayakan oleh Blogger.