Selasa, 05 Maret 2013

Profil 7 Pedang Legendaris



Berikut 7 pedang legendaris dari mistkagure/desa kabut : 


"KUBIKIRIBOCHOU"

(首斬り包丁, Secara harfiah berarti "Pedang Pemenggal Ukiran") Sebuah pedang raksasa seperti penampilannya, pengguna dapat menggunakan setengah lingkaran pada pedang untuk memenggal kepala lawan. Karena itu disebut pedang pemenggal. Pedang ini memiliki kemampuan untuk beregenerasi menggunakan zat besi yang diserap dari darah lawan. Hal ini juga disebut "Seversword" (Danto).

Pengguna : Zabuza Momochi, Mangetsu Hozuki, Suigetsu Hozuki, Kakashi Hatake, Pengawal Tenzen


"SAMEHADA"


(鮫肌, Secara harfiah berarti "Kulit Hiu") Yang paling menakutkan dari tujuh pedang, ia memiliki penampilan pedang raksasa yang ditutupi oleh sisik ikan hiu. Ini adalah senjata, makhluk hidup dan memiliki kemampuan untuk "memakan" chakra. Hal ini juga disebut "greatsword" (Daito).

Pengguna : Fuguki Suikazan, Mangetsu Hozuki, Kisame Hoshigaki, Killer Bee


"NUIBARI"


(縫い針, Secara harfiah berarti "Jarum Jahit") Sebuah pedang berbentuk jarum tipis panjang dengan kawat yang menyerupai benang yang melekat padanya, yang dapat digunakan untuk menembus musuh dan "menjahit" lawan bersama-sama membentuk seperti bundalan manusia. Hal ini juga disebut "Longsword" (Choto).

Pengguna : Kushimaru Kuriarare, Mangetsu Hozuki


"KABUTOWARI"


(兜割, Secara harfiah berarti "Helm Splitter") Sebuah pedang yang terdiri dari sebuah kapak sisi tunggal dan palu yang bergabung dengan rantai panjang. Dikatakan pedang ini mampu menghancurkan semua pertahanan. Hal ini juga disebut "Bluntsword" (Donto).

Pengguna : Jinin Akebino, Mangetsu Hozuki


"SHIBUKI"


(飛沫, Secara harfiah berarti "Splash") Sebuah pedang yang penuh dengan tag peledak yang dimasukkan ke dalamnya, berbaris di belakang pedang, pedang ini menggabungkan teknik pedang dan ledakan. Hal ini juga disebut "Blastsword" (bakuto).

Pengguna : Jinpachi Munashi, Mangetsu Hozuki


"KIBA"


(牙, Secara harfiah berarti "Fangs") Pedang Twin yang dapat memanggil petir yang dapat meningkatkan daya potong pedang itu. Mereka dikatakan pedang paling tajam yang pernah ada. Hal ini juga disebut "Thunderswords" (Raito).

Pengguna : Ringo Ameyuri, Raiga Kurosuki, Mangetsu Hozuki


"HIRAMEKAREI"


(ヒラメカレイ) Sebuah pedang ganda yang diperban, mampu menyimpan dan memancarkan chakra pengguna yang kemudian dapat mengambil berbagai bentuk. Hal ini juga disebut "Twinsword" (soto).

Pengguna : Mangetsu Hozuki, Chojuro


lebih lengkapnya di Dunia Naruto Indonesia
Sumber: http://dni-fansclub.blogspot.com/2013/03/7-pedang-legendaris-kirigakure.html#ixzz2MejuAruA

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Chiber Chimplo. Diberdayakan oleh Blogger.